Monday 30 December 2013

Persiapan Menghadapi Pemilu 2014


Subhan, S.Pd Saat mengisi sosialisasi di Kab. Lumajang

Menghadapi Pemilu DPR, DPD dan DPRD pada 9 April 2014 nanti hampir semua caleg baik dari parpol maupun indenpent (DPD) sudah mempuyai persiapan yang matang. Baik dari persiapan finansial, tim sukses yang sampai berbasis ke kelompok-kelompok masyarakat, alat kampanye maupun persiapan yang lain.

Salah satu orang yang sibuk menyiapkan "modal" menghadapi pemilu 2014 adalah Subhan SPd (atau biasa dikenal dengan sebutan K. Subhan Khotib). Subhan SPd yang memperoleh nomor urut 34 ini dicalonkan untuk anggota DPD RI oleh warga Jawa Timur dan akhir-akhir ini sibuk mendatangi para relawan dan pendukungnya yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur untuk menyosialisasikan visi dan misinya serta lebih merapatkan barisan.

"Saya hanya mengemban amanat dari warga Jawa Timur untuk maju dalam pemilu ini, secara pribadi saya tida ada niat dan kehendak untuk maju sebagai senator (DPD RI) mewakili dari Jawa Timur. Karena ini amanat suci dari masyarakat Jawa Timur dan Khususnya Guru rohani saya, ya... akhirnya dengan niat lillahi ta'ala, semata-mata karena Allah swt. berjuang secara struktural formal kenegaraan, saya beranikan diri untuk menerima amanat suci masyarakat Jawa Timur dan khususnya amanat dari guru rohani saya", kata Subhan SPd saat di tanya Cahaya Iman.

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Hikmah Sumenep ini sudah dua periode menjabat sebagai ketua MWC NU Giliraja Sumenep dan Ketua MUI Giligenting Sumenep serta sekarang masih aktif di MUI dan kepengurusan NU tingkat kabupaten. Dia sangat percaya jika Allah meridhainya, Insya Allah dia akan bisa mewujudkan visi dan misinya, yaitu :
  1. Memperjuangkan aspirasi rakyat dan daerah untuk mewujudkan pemerataan pembangunan kesejahteraan rakyat dalam rangka memperkokoh keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia secara berkesinambungan.
  2. Mengembangkan pola hubungan dan kerjasama yang sinergis dn strategis dengan pemilik kepentingan utama di daerah dan pusat.
  3. Memperjuangkan Jawa Timur menuju Provinsi yang Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur.

No comments:

Post a Comment