Tuesday 13 January 2015

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillaahir rahmaanir rahiim

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT. biqauli Alhamdulillaahi Rabbil 'Alamiin, yang mana dengan taufiq dan hidayah-Nya kita masih diberi kesempatan untuk berbagi segala kenikmatan-Nya sehingga bisa bertemu dalam dumay ini.

Shalawat salam dan barakah kita sanjungkan kepada kekasih Allah SWT. yang utama, yakni beliau Rasulullah Muhammad SAW. biqauli Allahumma shalli wasallim wabaarik 'alaa sayyidinaa wamaulana wasyafi'ina waqurrati a'yunina Muhammadin SAW kama huwa ahluh. Karena beliaulah kita bisa seperti sekarang ini. Syafa'at beliau SAW. sangat kita harapkan mulai di dunia sampai nanti di akhirat.

Salam ikraman wata'dziman wamahabbatan semoga Allah SWT. limpahkan kepada para kekasih-Nya mulai awal hingga akhir zaman terutama kepada beliau al Ghauts Hadzaz zaman aw sulthanul auliya fii hadzaz  zaman Ra. wa a'wanihi saairi auliyaa illahi Ra.

Kami persembahkan artike-artikel ini kepada pembaca sekalian semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Memang masih banyak sekali kekurangan disana-sini, namun demikian tidak bisa mengurangi semangat kami untuk berbagi informasi kepada anda.

Berbagai masukan yang bersifat membangun sangat kami harapkan demi kemajuan yang lebih baik lagi serta untuk kenyamanan pembaca  sekalian.

Terima kasih dan Selamat membaca.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment