Tuesday 5 November 2013

Solusi Mengatasi Penyakit MIGRAN


Image
Kita sering mengenal bahkan tidak jarang pula kerap mengalami gangguan penyakit ini. Migraine adalah rasa sakit kepala yang hanya berada di areal tertentu bagian kepala dan berdenyut yang juga kerap disebut sakit kepala sebelah. Gangguan ini juga bisa menimbulkan gejala yang sangat mengganggu seperti mual, bahkan muntah, sensitive terhadap cahaya silau, gangguan penglihatan, dan bau-bauan yang menyengat baik oleh parfume atau juga oleh asap rokok.
Pada dasarnya penyakit ini masih belum bisa diketahui dengan jelas penyebabnya, karena banyak para ahli yang menyimpulkan penyakit ini juga faktor dari genetika atau keturunan. Namun data klinis menyatakan penyakit ini disebabkan oleh impuls listrik otak yang terlalu aktif dan meningkatkan aliran darah di otak, hal ini mengakibatkan pembuluh darah di otak mengalami pelebaran. Proses inflamasi inilah yang menyebabkan timbulnya rasa nyeri, bahkan juga dapat memicu rasa mual.
Ada banyak hal yang berperan dalam proses inflamasi ini dapat terjadi, salah satunya depresi, kurang baiknya pola istirahat, tekanan darah tinggi, bahkan penyakit migraine ini juga bisa timbul bersamaan dengan penyakit-penyakit lainnya seperti Asma, dan gangguan pencernaan. Disamping itu control fuingsi syaraf lah yang harus sangat diperhatikan untuk mencegah dan mengurangi penyakit ini.
Karenanya sangat disarankan bagi penderita penyakit ini untuk menjaga dan menyelaraskan system syaraf otak. Dalam serbuk sari bunga pinus yakni Pine Pollen adalah nutrisi yang memberikan solusi dalam hal ini, bersifat alami dan juga dapat menjaga stabilitas tekanan darah. Selain itu untuk menyelaraskan fungsi syaraf agar tekanan depresi dapat diturunkan bagi penderita ini, sangat baik juga untuk menkonsumsi daunteh yang berasal dari extract bamboo dan biji teratai yang terdapat dalam Bamboo Leaf Health Tea.

*Anjuran Produk :
Pine Pollen 3 x 3 butir, dikonsumsi pagi, siang dan saore sebelum makan

Bamboo Leaf Health Tea dikonsumsi harian minimal 5 gelas dalam seharinya

Untuk proses pemulihan rangkaian anjuran produk ini sebaiknya dikonsumsi kurang lebih selama 2 bulan, tergantung tingkat akut penyakit yang dialami.

**Harga produk untuk 2 bulan (member):
Pine Pollen 4 botol @Rp.208.000 = Rp.832.000
Bamboo Leaf Health Tea 6 kotak @ Rp.72.000 = Rp.432.000
Total : Rp.1.264.000

**Harga produk untuk 2 bulan (non member) :
Pine Pollen 4 botol @Rp.260.000 = Rp.1.040.000
Bamboo Leaf Health Tea 6 kotak @ Rp.90.000 = Rp.540.000
Total : Rp.1.580.000

***Reaksi positif yang mungkin terjadi saat mengkonsumsi :
Sering buang air kecil, rasa nyeri pada titik syaraf, atau daerah yang terinflamasi gangguan ini. kondisi ini dapat berlangsung 2 – 3 hari saat awal proses detoxifikasi pada sumber-sumber penyakit.

___________________________
Bagi anda yang berminat silakan hubungi Muhammad Arif 082143056017  atau
inbox ke fb di https://www.facebook.com/umin.selma
Bisa Beli Eceran.
 

No comments:

Post a Comment