Friday 9 August 2013

PILGUB JATIM 2013



KHOFIFAH SOWAN KE PONPES. KEDUNGLO

Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 4, Khofifah Indar Parawansa, datang ke Ponpes. Kedunglo al Munadhdharah Kediri untuk sowan kepada Pengasuh Pondok yang sekaligus adalah Pimpinan/Pengasuh Perjuangan Wahidiyah, Kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid Ra. pada hari rabu malam (7/8) dengan ditemani beberapa orang dari tim suksesnya.

Menurut beberapa sumber, kedatangan Khofifah ke kediaman orang nomor satu di wahidiyah tersebut adalah untuk memohon restu dan dukungan atas pencalonannya dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 29 Agustus 2013 nanti.

Calon Gubernur Jatim yang sempat tersendat proses pencalonannya ini berada di Ponpes Kedunglo al Munadhdharah Kediri sampai sekitar jam 12 malam.

Saat dikonfirmasi tentang hal tersebut, Sekretaris Perjuangan Wahidiyah Pusat, K. Badrul Haman Syuhada membenarkan berita tersebut. Dia mengatakan bahwa wahidiyah mendukung pencalonan Khofifah, bahkan Kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid Ra telah memberikan arahan agar pengamal wahidiyah di Surabaya membentuk tim mujahadah di tempat (rumah) Khofifah. Akan tetapi Pengasuh Perjuangan Wahidiyah belum memberikan petunjuk teknis untuk sosialisasi di kalangan pengamal wahidiyah Jawa Timur tentang hal tersebut, lanjutnya. (ram)

No comments:

Post a Comment