Wednesday, 26 March 2014

Cara Mengatasi Komputer Lemot dengan Cepat dan Ampuh


Cara Mengatasi Komputer Windows yang Mulai LambatWindows 7 atau Windows tujuh biasanya disebut dengan tipe OS yang dibuat oleh microsoft corporation. Pada windows 7 ini membutuhkan spesifikasi hardware yang tinggi, termasuk
1. 2 GHz Dual Core Processor
2. GB RAM DDR1
3. 20 GB hard drive
Jika spesifikasi hardware pada komputer sobat telah memenuhi syarat untuk Sistem Operasi Windows 7 tapi masih lambat dan marah berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi komputer / laptop / notebook lambat.

1. Hapus / Unnistall program yang tidak penting
Perhatikan apa saja program/aplikasi yang diinstal pada komputer , ketika banyak program yang diinstal tetapi tidak pernah digunakan baik kita unnistall hanya karena akan memberikan beban berat pada komputer kita, caranya:

Klik (Start menu) dan pilih (Control Panel) klik (Unnistall Program a) "Program Unnistall

2. Anti Virus Ter-Update
Jika kita memiliki program komputer pasti windows 7 diinstal terlebih dahulu adalh Anti Virus, dan oleh karena itu kita perlu memastikan anti-virus pada komouter kami up to date untuk membasmi virus di komputer kita (lokal & Internasional Anti Virus)

3. Defragment dan Notebook Disk Cleaner
Komputer sehingga kita tetap dalam kondisi diawetkan kita harus secara teratur melakukan Disk Defragment dan Disk Cleaner untuk mengatur kembali file sistem komputer kita dan membersihkan sistem file yang tidak terpakai
Ø Defragment
Klik (Start menu) klik (Aksesoris) klik (System Tools) klik (Disk Defragment)

Ø Disk Cleaner
Klik (Start menu) klik (Aksesoris) klik (System Tools) klik (Disk CleanUp)


4. Mengurangi proses pada komputer
Jika komputer Anda berisi banyak program tentu saja akan membuat komputer kita menjadi lambat, kita harus mengurangi program yang tidak terpakai, bagaimana



Tekan (Ctrl + Alt + Delete) dan pilih (Task Manager) dan pilih (Tugas Akhir) dari program yang tidak perlu

5. Menyesuaikan Penampilan dan Kinerja pada Windows
Transparansi Efek, Desktop dll Animasi membebani kinerja komputer kita. Mengurangi Efek Visual pada windows akan mempercepat kinerja komputer kita.
Caranya:
Klik (Start menu) klik (Control Panel) klik (Sesuaikan Penampilan dan Kinerja Windows) maka kita pilih (Best Performance) untuk mempercepat komputer kita.

6. Mengurangi program yang dijalankan pada Start Up
Untuk mempercepat komputer Anda harus mengurangi program yang berjalan pada "Start Up / program yang berjalan setelah komputer dihidupkan pertama" komputer kita, lakukan ini:
Tekan tombol (Windows + R) dan menulis "msconfig" dan kemudian pada tag "StartUp" kita hapus centang program yang menurut Anda tidak perlu.

7. Mengurangi proses pelayanan yang tidak perlu
* Hal ini memerlukan sedikit pengetahuan tentang komputer / Laptop. Services adalah sebuah program / library juga yang dijalankan (pada beban) setiap komputer / laptop hidup. Dapat dilihat melalui Control Panel> Administrative Tools> Services. Jika komputer / laptop tidak pernah digunakan secara online (internet), ada beberapa layanan yang dapat dinonaktifkan. Sebagai contoh, Windows Time dan beberapa layanan lainnya (lihat deskripsi). Tapi juga perlu berhati-hati, jika salah satu bisa menyebabkan beberapa fungsi Windows tidak berjalan.

Berikut adalah beberapa servise yang saya pikir Anda perlu menonaktifkan

* Aplikasi Experience;
* Layanan Kebijakan Diagnostik;
* Distributed Tautan Tracking Client;
* IP Helper;
* Berkas Offline;
* Alat Portabel Layanan Pencacah;
* Protected Storage;
* Logon Sekunder;
* Pusat Keamanan;
* Tablet PC Input Service;
* TCP / IP NetBIOS Helper;
* Windows Error Reporting Service;
* Windows Media Center Layanan Launcher.

Cara menonaktifkan servise
Ketik "Service" di kotak pencarian, jika Anda ingin menonaktifkan klik kanan pada servise sesrvice pilih "Properties" pada jenis startup kita dapat memilih sesuai dengan kebutuhan kita.


semoga bermanfaat

Sunday, 16 March 2014

PENDETA KRISTEN MENGAKUI BAHWA NABI MUHAMMAD SAW. ADALAH UTUSAN ALLAH SWT.


CH. OLIVIA WIJAYA Vs Pdt. OIKUMENE ANTHONY DOMINGUS

Diskusi MUALLAF vs PENDETA : 
BENARKAH YESUS MATI DI SALIB, ATAU HANYA AKAL-AKALAN PENDIRI AGAMA KRISTEN ?


Dialog antara CH OLIVIA WIJAYA dan  Pdt. OIKUMENE ANTHONY DOMINGUS ini dilakukan dalam dialog secara online dalam beberapa hari yang dipandu oleh maderator dan dipantau langsung oleh pihak-pihak yag berkompeten.Ch. Olivia W sendiri adalah seorang u'alaf yang bermaksud ingin memberi pecerahan kebenaran kepada orang-orang yamg dulunya ia seiman dengan mereka. Diakhir dialog, sang pendeta menuliskan komentar pengakuan seperti termuat diatas (tulisan kuning yang diblok hitam). Mari kita baca dialog diantara keduanya dibawah ini dengan seksama dan hati yang terbukan, semoga bermanfaat.


Oikumene Anthony Domingus : Shallom, dapatkah moderator memuat komen saya kedua dari yang terakhir ?
Minggu pukul 19:53 •
Ch Olivia Wijaya : assalamu'alaikum wr wb, alhamdulillahi robbil alamin washolatu wassalam ala asy rafil ambiya'i wal mursalin wa ala alihi wasahbihi wasallam, mohon permintaan pak pendeta Oikumene Anthony domingus dipenuhi akhy moderator
Minggu pukul 19:56 •

Oikumene Anthony Domingus : Komentar jawaban saya terdahulu,
Minggu pukul 20:01

Ch Olivia Wijaya : bagaimana moderator apakah sudah
Minggu pukul 20:07

Ch Olivia Wijaya : oke silahkan bapak pendeta
Minggu pukul 20:08 •

Oikumene Anthony Domingus : Okay, dalam dialog ini, saya kembali menegaskan seperti pernyataan saya terdahulu, bahwa nubuwat untuk muhamad tidak ada didalam alkitab perjanjian baru maupun lama dan kalaupun ada hanya untuk yesus, persamaan musa dan muhamad sangat jauh sekali, sejauh tahun kelahiran mereka.
Minggu pukul 20:09

Ch Olivia Wijaya : baik pak pendeta, saya ulangi lagi, yesus lahir ajaib, Musa normal, Muhammad normal, yesus mati disalib karena menebus dosa manusia, Musa dan Muhammad mati tanpa beban dan berkubur di bumi, yesus katanya sedang istirahat disorga, Musa dan Muhammad nikah dan kawin serta beranak, yesus tidak, Musa dan Muhammad adalah raja yesus jadi raja di kerajaan dunia lain. Apakah bapak mau memungkiri kenyataan ini????
Minggu pukul 20:13

Oikumene Anthony Domingus : Musa dan yesus memang berbeda dalam bentuk fisik tapi dalam nubuwat itu yesuslah yang dituju,bukan muhamad
Minggu pukul 20:15

Ch Olivia Wijaya : apakah ini jawaban profesional bapak, atau ada sebaliknya??maaf
Minggu pukul 20:16

Oikumene Anthony Domingus : Ini sudah jawaban sesuai iman kristiani
Minggu pukul 20:17
Ch Olivia Wijaya : tolong bapak tulis di wall ini ciri kemiripan musa dan yesus dalam iman kristiani bapak, mohon sangat
Minggu pukul 20:18

Oikumene Anthony Domingus : Sama - sama mendapat mandat dari BAPA, bukan dari allah islam.
Minggu pukul 20:20 •

Ch Olivia Wijaya : catatkan moderator kemiripan yesus dan musa menurut bapak pendeta oikumene anthiny domingus ini
Minggu pukul 20:21

Ch Olivia Wijaya : MUSA ADALAH NABI DAN YESUS ADALAH REINKARNASI TUHAN BETULKAN BAPAK
Minggu pukul 20:22

Oikumene Anthony Domingus : Betul dan itu pasti
Minggu pukul 20:23

Ch Olivia Wijaya : YESUS ADALAH PRIBADI YANG DIMUATI ROH KUDUS DAN BAPA MENURUT KEYAKINAN KRISTEN, MUSA TIDAK, BETUL KAN BAPAK ?
Minggu pukul 20:24

Oikumene Anthony Domingus : Betul,saya sangat setuju
Minggu pukul 20:25

Ch Olivia Wijaya : Sekarang saya tanya ke bapak apakah yesus sama dengan musa???
Minggu pukul 20:26

Oikumene Anthony Domingus : Saya mengakui musa dan Yesus berbeda
Minggu pukul 20:28

Ch Olivia Wijaya : jadi menurut bapak apakah Muhammad sama seperti Musa ?
Minggu pukul 20:29

Oikumene Anthony Domingus : Iya tetapi anda bisa melihat historis dari keduanya, musa keturunan abraham dari anak suci ishak,jelas bahwa nubuwat itu bukan untuk Muhamad dan anda lupa bahwa muhamad dari arab barbar, sedang musa dari yahudi yang beradab dan memiliki keturunan yang kemudian menemukan penemuan2 yang briliant termasuk alat anda online ini. Apa yang anda banggakan dari ajaran muhamad ?
Minggu pukul 20:34

Ch Olivia Wijaya : maaf saya tadi BAK,,baik pak pendeta saya akan jawab
Minggu pukul 20:44

Ch Olivia Wijaya : apakah bapak lupa dengan Kejadian 16;15,17;23,17;25 silahkan bapak buka
Minggu pukul 20:45

Ch Olivia Wijaya : sampai umur 13 tahun ismail adalah anak abraham, ketika perjanjian antara ibrahim dan tuhan memberikan anak laki - laki yang diberi nama ishak
Minggu pukul 20:46

Oikumene Anthony Domingus : Umat kristiani dari hasil rapat/koncili yang beratus kali, mungkin ribuan kali mengkaji secara jitu dan ilmiah, yang bersumber dari semua kitab agama manapun, termasuk qur'an, ismail adalah anak dari seorang ibu yang tidak sah dikawini, kristen menyimpulkan, bahwa mustahil nubuwat itu untuk Muhamad, yang berada ribuan kilo meter dari israel. Anda terlalu menghayal dan mengada - ada saja.
Minggu pukul 20:53

Ahmad Syah : Oikumene Anthony Domingus@ tolong beri waktu mba olivia wijaya memaparkan premis nya mengenai ulangan 18:18 pak
Minggu pukul 20:55 •

Ch Olivia Wijaya : baik akhy Ahmad Syah,,saya sdg mengarahkan kesana
Minggu pukul 20:57

Ch Olivia Wijaya : maaf bapak,,saya tersenyum membaca pernyataan bapak,,ismail dan ishak adalah anak dari abraham,,kalau bapak dan seluruh umat kristiani, lainnya menyatakan bahwa ismail anak haram, berarti Tuhan bapak telah salah memfirmankan dan menceritakan dalam ulangan itu dan ulangan itu bukan firman tuhan tetapi cuma ayat2 dongeng belaka
Minggu pukul 21:01

Oikumene Anthony Domingus : Itulah firman tuhan, dan pemeberitaan yang harus dipelajari difahami, bahwa Tuhan tidak pernah berdusta tentang sejarah.
Minggu pukul 21:02

Afiq Itu-afiq : Ini pengakuan bapak Oikumene Anthony Domingus
Itulah firman tuhan, dan pemberitaan yang harus dipelajari difahami, bahwa Tuhan tidak pernah berdusta tentang sejarah.
Minggu pukul 21:03

Ch Olivia Wijaya : kalau bapak mengatakan bahwa dalam ulangan itu adalah firman Tuhan, berarti bapak yang tidak jujur dengan mendustai sejarah, betulkan pak ?
Minggu pukul 21:03

Oikumene Anthony Domingus : Nah...nah anda memulai bermain kata dimana letak kedustaan saya,mohon tunjukan
Minggu pukul 21:05

Ch Olivia Wijaya : saya minta tolong kepada moderator untuk memuat komentar bapak UMat kristen dari hasil rapat Consili,,,,,,,dst
Minggu pukul 21:06

Ch Olivia Wijaya : bagaimana bapak,,,bukankah itu pernyataan bapak bhw seluruh ( maaf ) umat kriten telah mendustai sejarah,,sedangkan tuhan jujur mengungkapkan sejarah !!!!
Minggu pukul 21:08

Ahmad Syah : ch olivia wijaya@ sudah mba aninda..==>Oikumene Anthony Domingus Umat kristiani dari hasil rapat/koncili yg beratus kali,mungkin ribuan kali mengkaji secara jitu dan ilmiah,yang bersumber dari semua kitab agama manapun,termasuk quran,ismail adalah anak dari seorg ibu yg tdk syah dikawini,kristen menyimpulkan,bhw mustahil nubuwat itu utk muhamad,yang berada ribuan kilo meter dari israel.anda terlalu menghayal dan mengada ad saja.
Minggu pukul 21:08

Oikumene Anthony Domingus : Ismail penentang saudaranya,anda kalau tdk percaya silahkan buka Kejadian 16:12,ini sdh cukup bukti menjelaskan kalau hubungan kekeluargaan ismail ishak putus dikemudian hari.
Minggu pukul 21:10

Ch Olivia Wijaya : kalau bapak memiliki anak 2 orang kemudian mereka ribut karena salah dalm mengartikan sebuah warna,kemudian mereka ribut,,apakah mereka sdh tdk satu keluarga lagi,,atau
apakah salah satunya bukan anak bapak...???
Minggu pukul 21:14

Oikumene Anthony Domingus : Okay....okay i believe your opines
Minggu pukul 21:15

Ch Olivia Wijaya : in where father yu believed to my opinids<<sorry
Minggu pukul 21:16

Oikumene Anthony Domingus : All
Minggu pukul 21:17

Oikumene Anthony Domingus : Sebagai manusia berbudi,tidak seharusnya masuk rumah orang tanpa permisi apalagi menentang orang rumah,mohon umat kristiani bersabar ini dialog bukan debat kusir
Minggu pukul 21:19

Oikumene Anthony Domingus : Teruskan
Minggu pukul 21:20

Oikumene Anthony Domingus : Bapa permisi dulu karena komputer bapak lagi trouble,
Minggu pukul 21:24

Oikumene Anthony Domingus : Minta waktu sebentar
Minggu pukul 21:24

Ch Olivia Wijaya : saya sedang memnunggu bapak pendeta membetulkan gensetnya....
Minggu pukul 21:32

Oikumene Anthony Domingus Okay bapak kembali,silahkan teruskan aninda chairunnisa
Minggu pukul 21:39

Ch Olivia Wijaya : terima kasih pak.silahkan mulai bapak.....
Minggu pukul 21:40

Oikumene Anthony Domingus : Dalam ulangan 18:18,perkataan Tuhan jelas,dan tdk mengada ada,"AKU MENARUH FIRMANKU KEDALAM MULUTNYA"itu jelas hanya cocok dan pantas utk Tuhan Yesus Kristus,dgn fakta semua yg yesus katakan terbukti,yesus membuktikan bhw nubuwat itu digenapi olehnya,bukan utk muhamad,yang tdk pernah memiliki mu'jizat spt itu
Minggu pukul 21:44

Ch Olivia Wijaya : baik pak,," AKU MENARUH FIRMANKU KEDALAM MULUTNYA" ULANGAN 18:18M,,,SIAPAKAH YANG BERFIRMAN SAAT IYU,,APAKAH YESUS ATAU ADA KUASA LAIN....????
Minggu pukul 21:46

Oikumene Anthony Domingus Yesus yg dalam bentuk lain,karena ia harus memenuhi nubuwatnya kemudian hari
Minggu pukul 21:47

Oikumene Anthony Domingus Yesus yg dalam bentuk lain,karena ia harus memenuhi nubuwatnya kemudian hari
Minggu pukul 21:47

Ch Olivia Wijaya Setelah yesus lahir kedunia,kemudian yesus memenuhi nubuwatnya,,apakah yesus harus MELUDAH KEMUDIAN MENJILATI LUDAHNYA LAGI DEMI MEMENUHI NUBUWAT ITU..??
Minggu pukul 21:49

Ch Olivia Wijaya jelas tidak bukan..???? dan apakah firman itu habis setelah yesus pergi..lalu apakah firman yang bapak baca sekarang karangan manusia biasa ,,kira2 menurut bapak bagaimana,,mohon pencerahanya
Minggu pukul 21:51

Oikumene Anthony Domingus : Bertobatlah nak kepada TUHAN YESUS KRISTUS TUHAN KITA SEMUA.
Minggu pukul 21:53

Ch Olivia Wijaya : nanti saya akan bertobat pak setelah mengetahui kebenaran itu tersimpan dimana
Minggu pukul 21:54

Oikumene Anthony Domingus : Saya akan jawab dikemudian hari.
Minggu pukul 21:55

Ch Olivia Wijaya : baik pak,,saya tidak akan mengulang pertanyaan saya terdahulu,,silahkan bapak...!!!!
Minggu pukul 21:56 •

Oikumene Anthony Domingus Nubuwat dalam ulangan 18:18,jelas utk yesus itu fakta dan saya bukan bicara mengada ada, karena dalam yohanes 20:21-21,dan yohanes 16:14nitu sdh nyata !Bhw nubuwat itu bukan utk muhamad!Ttp untuk yesus kristus,nubuwat itu digenapi dgn mengutus roh kebenaran atau roh kudus itu sendiri,muhamad bukan roh kebenaran apalagi roh kudus
Minggu pukul 22:01

Ch Olivia Wijaya : baik pak,,,pertama saya jelaskan ttg ulangan 18;18,,menurut versi yang sebenarnya dan sdh diakui oleh ratusan sarjana alkitab PL/PB,,diseluruh dunia..
Minggu pukul 22:03

Ch Olivia Wijaya : umpama,,misal,,: ketika saya minta tolong kepada bapak untuk menyampaikan kata2 saya ke A-B-C : ANTARKAN PADAKU MANGKUK MERAH PUTIH..kemudian bapak berkata kepada A-B-C aninda berkata ; antarkan padaku mangkuk merah putih,,,,apakah saya menaruh kata kata saya kemulut bapak..maaf pak..
Minggu pukul 22:06

Oikumene Anthony Domingus : Setuju,masuk akal sekali.
Minggu pukul 22:06

Ch Olivia Wijaya : sejarah mencatat..bhw MUhammad saw,,,yang ketika itu berumur 40 tahun yang berada dalam gua hira pd tanggal malam 17 ramadhan..tiba2 didatangi malaikat..Muhammad kebngungan ketika disuruh membaca hingga 3x barulah malaikat membacakan,,MUhammad kemudian
mengerti dan mengikutinya,,apa bacaan itu..IQRO BISMI ROBBIKAL LADZI KHOLAQ apakah bapak setuju dgn cerita ini...???
Minggu pukul 22:11

Oikumene Anthony Domingus : Setuju,saya pernah membaca sejarah muhamad
Minggu pukul 22:12

Ch Olivia Wijaya : apakah sama makna dengan ulangan 18;18 bapak..
Minggu pukul 22:13

Oikumene Anthony Domingus : Semua penjelasan anda sangat baik,tetapi itu semua tdk ada konsekwensi nyata,karena kami umat kristiani memiliki yesus kristus sebagai reinkarnasi Tuhan,yang menyelamatkan kami dari PERBUDAKAN DOSA
Minggu pukul 22:15

Ch Olivia Wijaya : buat kami itu tdk menjadi soalan ..karena kami hanya menyampaikan sesuatu kebenaran yang tersembunyi...
Minggu pukul 22:17

Oikumene Anthony Domingus : Kalau benar itu muhamad ada dalam perjanjian lama harusnya ada dalam perjanjian baru,ii jelas membuktikan bhw ramalan itu tdk benar,untuk muhamad dan muhamad serta allah islam hanya mengaku ngaku saja.
Minggu pukul 22:20

Ch Olivia Wijaya : bapak silahkan buka,,di matius 17;11-13..yohanes1 ;19-20-21...yohanes 1;25 menurut bapak gmn mohon pencerahanya,,,,
Minggu pukul 22:22

Oikumene Anthony Domingus : Saya lihat dulu
Minggu pukul 22:22

Oikumene Anthony Domingus : Apakah menurut anda muhamad itu mesias,elia dan nabi itu?
Minggu pukul 22:25

Ch Olivia Wijaya : ya,,,nubuwat itu tergenapi oleh nabi Bear MUhammad shollollohu alaihi wasallam,,seorang raja,,panglima tertingi..presiden..hidup dan mati didunia ini,,nikah,,beranak,,sedangkan yesus semua kriteria itu tdk terpenuhi oleh yesus
Minggu pukul 22:29

Oikumene Anthony Domingus : Bukan main,5arimana dasar anda meyakini bhw muhamad itu utknya,sedangkan jelas dan pasti bhw muhamad tdk mungkin menjadi penerus ajaran Tuhan Yesus Kristus
Minggu pukul 22:31

Ch Olivia Wijaya : bapak...tolong tuliskan diwall ini matius 21:23
Minggu pukul 22:32

Oikumene Anthony Domingus : Anda yg tulis
Minggu pukul 22:32

Ch Olivia Wijaya : baik bapak,,,biar adil mohon kepada moderator menulis Matius 21 ;23 di wall ini,,saya mohon sekali
Minggu pukul 22:33

Ahmad Syah : MATIUS 21:23 Lalu Yesus masuk ke Bait Allah, dan ketika Ia mengajar di situ, datanglah imam-imam kepala serta tua-tua bangsa Yahudi kepada-Nya, dan bertanya: "Dengan kuasa p manakah Engkau melakukan hal-hal itu? Dan siapakah yang memberikan kuasa itu kepada-Mu?"
Minggu pukul 22:36

Ch Olivia Wijaya : bagaimana menurut bapak tafsiran ini..???
Minggu pukul 22:38

Oikumene Anthony Domingus : Matius 21:23,sudh tergenapi oleh Rasul paulus,yang kerajaanya ada hingga sekarang,muhamad mana kerajaanya???
Minggu pukul 22:45

Ch Olivia Wijaya : disitu tersirat makna ttg kerajaan Allah,dimana saat itu dipimpin ,,,oleh yesus dengan hukum yang sdh ada dan baku,,dan paulus yang bap[ak kira diberikan mandat menjadi " Raja" dalam kerajaan tuhan itu,, apakah benar paulus raja di kerajaan tuhan itu
Minggu pukul 22:49

Oikumene Anthony Domingus : Pasti dan mana kerajaan muhamad
Minggu pukul 22:50

Ch Olivia Wijaya : baik pak,,nanti akan saya buktikan kerajaan Rasulullah Muhammad saw,,
Minggu pukul 22:51

Ch Olivia Wijaya : kita belum tuntas membahas ttg " Raja "Paulus
Minggu pukul 22:52

Oikumene Anthony Domingus Silahkan
Minggu pukul 22:53

Ch Olivia Wijaya : kalau benar paulus meneruskan trah kepemimpinan yg saat itu dipegang yesus,,sedang yesus saat itu meneruskan trah MUsa,,berarti paulus mengikuti semua protokoler yang sudah mendarah mendaging dlm tradisi yahudi..betulkan pak..??
Minggu pukul 22:56

Ch Olivia Wijaya : sementara menunggu bapak pendeta Oikumene Anthony Domingus saya minta tolonh kepada moderator menulis di wall ini matius 26:37-39
Minggu pukul 23:00

Ahmad Syah : ch olivia wijaya@
ini mba Matius 26:37 Dan Ia membawa Petrus dan kedua anak Zebedeus serta-Nya. Maka mulailah Ia merasa sedih dan gentar,
26:38 Ia berkata kepada pengikut-pengikut-Nya, "Hati-Ku sedih sekali, rasanya seperti akan mati saja. Tinggallah kalian di sini, dan turutlah berjaga-jaga dengan Aku."
26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki. "
Minggu pukul 23:10

Ch Olivia Wijaya : nampaknya bapak pendeta sedang trouble..mohon dimaafkan,,
Minggu pukul 23:11
Oikumene Anthony Domingus : Bapak setuju komentar anda chairunnisa,
tetapi paulus memenuhi itu semua
Minggu pukul 23:15

Oikumene Anthony Domingus : Anda sdh mempolitisir kata kataku dan mempolitisir ayat.okay kalau menurut anda spt apa???
Minggu pukul 23:22

Ch Olivia Wijaya : saya tidak mempolitisir kata2 bapak...bapak silahkan buka Matius 26:37-39 menurut bapak bagaimana tentang matius 26;37-39 itu,,apakah paulus dan umat kristen lainya mengikuti ajaran yesus,,khususnya buat sang Raja Paulus
Minggu pukul 23:26

Oikumene Anthony Domingus : saya minta waktu hingga besok untuk menjawab pertanyaan anda Ch Olivia Wijaya,saya harus teliti saksama ayat ayat itu. selamat malam shallom Jesus bless you
Minggu pukul 23:36

Ch Olivia Wijaya : silahkan bapak...saya mengucapkan tyerima kasih krn mau mengajak saya dialog secara bermartabat..terima kasih buat semuanya yang telah mensukseskan acara dialog ini..saya mau keluar dulu..wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh
Minggu pukul 23:44

Oikumene Anthony Domingus : Bapa konfirmasikan dulu bhw mungkin waktu tertunda karena bapa masih ada keperluan lebih kurang 1 jam,dari jadwal semula.demikian shalom

Ch Olivia Wijaya : oke kami tunggu pak.. Oikumene Anthony Domingus,,

Ch Olivia Wijaya : gimana pak Oikumene Anthony Domingus,,apakah bapak sudah siap dgn dialog ke III ini sesuai keinginan bapak,,,,

Oikumene Anthony Domingus Silahkan aninda chairunnisa

Ch Olivia Wijaya silahkan Moderator membuka acara dialog ini

Ch Olivia Wijaya bismillahir rahmanir rahim..assalamu'alaikum wr wb,,alhamdulillahi robbil alamin was sholatu ala asy rafil anbiya'i wal murasil wa'ala alihi wasah bihi ajma'in..silahkan bapak memulai membuka diskusi ini..

Oikumene Anthony Domingus Seperti jawaban saya kemaren hanya paulus yg memenuhi ramalam itu tdk utk muhamad

Ch Olivia Wijaya : baik pak saya tdk memaksa keinginan bapak dan umat kristen lainya,,tetapi anda setidaknya harus tau bhw penyembunyi kebenaran itu adalah bapak dalm hal ini Kristen

Oikumene Anthony Domingus : Terimakasih

Ch Olivia Wijaya : saya cuma bertanya lalu siapa menurut bapak penerus Kerajaan Allah.......

Afiq Itu-afiq : Ini pengakuan bapak Oikumene Anthony Domingus
Seperti jawaban saya kemaren hanya
paulus yg memenuhi ramalam itu tdk utk muhamad
Inget yah Paulus

Oikumene Anthony Domingus : Saya tentunya harus mengkaji mempelajari nubuwat itu,baru membuat pernyataan

Ch Olivia Wijaya : apakah bapak sudah ragu bhw nubuwat itu,,,,untuk yesus...???

Oikumene Anthony Domingus Ooo tidak ada keraguan,keraguan itu hanya milik org munafik spt anda yg rela meninggalkan KASIH TUHAN YESUS KRISTUS

Oikumene Anthony Domingus : Ooo tidak ada keraguan,keraguan itu hanya milik org munafik spt anda yg rela meninggalkan KASIH TUHAN YESUS KRISTUS

Ch Olivia Wijaya : tidak masalah pak..bapak mau sebut saya apa saya terima....

Oikumene Anthony Domingus : Kalau nubuwat itu menurut anda untk muhamad tujukan dimana kerajaannya

Ch Olivia Wijaya : bapak,,kerajaan yang dibawa oleh nabi besar Muhammad saw adalah kerajaan Allah yang bernamaISLAM,,,KARENA ISLAM MEMBERIKAN PETUNJUK YANG MENSEJAHTERAKAN,,,MENYEDIAKAN ORGANISASI SOSIAL DIMANA UMATNYA MERASA AMAN DALAM ORGANISASI ITU,,MENYEDIAKAN SATU SET KEYAKINAN PENUH DAN KRISTEN AJARAN PAULUS TDK MEMENUHI KRITERIA ITU..

Oikumene Anthony Domingus : Kalau muhamad mengikuti ajaran yesus,harusnya muhamad mengajarkan cara2 yesus,ttp ini tidak,salah satu yg tdk diikuti oleh muhamad&umat islam adalah tdk mengakui Tuhan Yesus kristus sebagai Tuhan,bukankah ini suatu kedustaan,

Ch Olivia Wijaya BAPAK,UMAT ISLAM DISELURUH DUNIA MENGAKUI YESUS DAN MENGIKUTI AJARAN YESUS,,TETAPI BUKAN MENGAKUI SEBAGAI TUHAN,,KRISTEN TDK MEMNGIKUTI AJARAN YESUS,,KRISTEN MEMBANGKANG...YESUS BERDOA/MENYEMBAH ALLAH,,,ISLAM BERDOA MENYEMBAH ALLAH KRISTEN MENYEMBAH YESUS..ISLAM MENGAKUI YESUS UTUSAN ALLAH,,YESUS MENGAKU UTUSAN ALLAH,,KRISTEN MENGANGGAP TUHAN..YANG MENYAMAR DI BUMI

Ch Olivia Wijaya : SIAPA YANG MEMBANGKANG..???? LIHAT PERNYATAAN " tuhan" kristen dlm ulangan 9:24,,,ulangan 31:27... ulangan 32:21

Oikumene Anthony Domingus Ulangan itukan kata2 musa,bukan kata2 Tuhan yesus

Ch Olivia Wijaya : hehehehe jadi bapak membantah bhw yesus alfa omegha..

Ch Olivia Wijaya : gimana sih pak,,,,,,,,,,,,,,,,,,....

Ch Olivia Wijaya : berarti cerita dalam alkitab itu dlm ulangan itu difirmankan oleh TUHAN lain,,,selain yesus yang katanya alfa omegha gimana pak...

Oikumene Anthony Domingus : Dimana letak keturutan islam,Tuhan yesus berfirman siapa yg tdk mengikuti aku,sesatlah dia,kalau dari ayat bibel ini sdh menyatakan spt itu tentunya islam harus mengikuti jalan keselamatan,bukan mengikuti muhamad krn tdk ada pernyataan muhamad yg menjamin keselamatan itu.baca matius 19:16-17

Ch Olivia Wijaya : silahkan bapak membuka ulangan 18:19

Afiq Itu-afiq : Inget yah pak
Ini pengakuan bapak Oikumene Anthony Domingus
Seperti jawaban saya kemaren hanya
paulus yg memenuhi ramalam itu tdk utk muhamad

Oikumene Anthony Domingus : Dan hal tersebut akan terjadi,orang yang tidak mendengarkan segala firmanku yang diucapkan oleh yesus nabi itu,demi namaku,dari padanya akan aku tuntut pertanggung jawaban,)

Ch Olivia Wijaya : pertama ayat itu tidak ada penambahan kata kata " yesus" kedua..apakah kata kunci kehadiran yesus keduania,,lihatlah matius 5;17 APAKAH KRISTEN MENGIKUTI HUKUM TORAT BAPAK......YANG DIIKUTI OLEH YESUS,,,,

Oikumene Anthony Domingus : Hukum itu telah tiada sejak KEBANGKITAN YESUS KRISTUS,anda bisa lihat pernyataan di alkitab

Oikumene Anthony Domingus : Saya tdk perlu menampilkan ayat itu didalam korintus,effesus maupun dalam yohanes serta matius,anda pasti tahu itu

Ch Olivia Wijaya : tinggi mana pak kedudukan yesus sebagai tuhan atau paulus sebagai rasul

Oikumene Anthony Domingus : TUHAN YESUS KRISTUS.pertanyaan anda spt org bodoh saja

Ch Olivia Wijaya : Kalau begitu harusnya kristen mengikiti yesus bukan paulus,,,ikuti ajaran yesus,,jangan mengikuti ajaran paulus poak..itu saran terbaik dan terprifesional saya

Oikumene Anthony Domingus : Apakah anda mau mengalihkan topik aninda chairunnisa

Ch Olivia Wijaya : bapak bisa baca kembali dari atas apakah saya mengalih topik atau bapak sendiri yang berkelit dari pertanyaan saya........

Oikumene Anthony Domingus : Okay,anin sekarang silahkan anda

Afiq Itu-afiq : Ini pengakuan bapak Oikumene Anthony Domingus
Hukum itu telah tiada sejak KEBANGKITAN YESUS KRISTUS,anda bisa lihat pernyataan di alkitab

Ch Olivia Wijaya : kan perjanjianya,,, saya tdk boleh memulai pertanyaan inti,,,kecuali melakukan pertanyaan sususlan dari jawaban pertanyaan inti,,,,,

Oikumene Anthony Domingus : Okaynsekarang tunjukan keingkaran kristen yang kalian dan anda tuduhkan pada kami Kristen

Ch Olivia Wijaya : baik pak,,,saya minta tolong moderator memuat ayat ayat tentang perintah yang dibantah/diingkari kristen..termasuk ayat andalan "raja"paulus,,yang berkaitan ttg hukum babi,,dll.

Ch Olivia Wijaya : kalau sulit biar belakangan di upload disini

Ch Olivia Wijaya : saya cuma menambahkan pak,,,pembangkang atas ajaran yesus adalah bapak dan seluruh umat kristen didunia ini,,,krn apa ,,,jelas karena mengikuti perintah paulus ketimbang perintah tuhan yesus kalian,,,ingat semua bibelPL/PB adalah firman yesus menurut bibel kan yesus alfa ( yang awal ) dan omegha ( yang akhir )..kalau anda membantah berarti yesus bukan alfa omegha,,hanya kristen sajalah yang menambah-nambah kata2 itu,....

Oikumene Anthony Domingus : Yesus bukan isa dlm islam itu yang harus anda ketahui.

Afiq Itu-afiq : Ini pengakuan bapak Oikumene Anthony Domingus Hukum itu telah tiada sejak KEBANGKITAN YESUS KRISTUS,anda bisa lihat pernyataan di alkitab YANG INI DAH KELAR PA LUM SIH??

Ch Olivia Wijaya : yesus dan isa adalah pribadi yang sama..beda bahasa..MUSTAHIL QUR'AN MENJELASKAN TENTANG YESUS/ISA KALAU BUKAN PRIBADI YANG SAMA,,BERARTI ANDA MENUDUH QUR'AN DUSTA,,KARAKTER SAMA,KOTA SAMA,,,KEJADIAN SAMA...IBU SAMA,,,,BAPAK SEDANG MENGALIHKAN TOPIK,,,PERLU SAYA TAMBAHKAN,,PENEMUAN2 ARKEOLOGI YANG BERKAITAN DGN YESUS BANYAK DIDAPATKAN DARI HASIL HIPOTESA QUR'AN DAN HADIS DENGAN RUMUS MATEMATIKA YANG TERDAPAT DALAM QUR'AN ITU SENDIRI...kalau yesus bukan isa,,,maka islam tidak berkepentingan membela dia,,karena yesus adalah isa,,maka islam berkepentingan membela nabi isa atau nabi yesus,,bapak jangan pernah mengatakan isa dan yesus beda..bapak terlalu picik..

Ch Olivia Wijaya : belum mas Afiq Itu-afiq...

Oikumene Anthony Domingus : Okay your right

Ch Olivia Wijaya kalau bapak mengatakan sya benar,,berarti bapak mengakui bhw Muhammad sama dgn musa,,dan nubuwat itu bukan utuk yesus apalagi paulus...

Oikumene Anthony Domingus : Sebelum anda mengatakan nubuwat itu tertuju kepada muhammad,banyak hal yang harus kita bahas disini,camkan itu !!!!

Ch Olivia Wijaya : kalau bapak masi meragukan kebenaran yang bapak dan kristen sembunyikan ,,,bapak harus baca ulangan 18: 19...dan lukas 9:41

Oikumene Anthony Domingus : Terima kasih aninda chairunnisa atas saranya

Ch Olivia Wijaya : pakah kita teruskan bapak,,,atau bapak perlu istirahat untuk membaca baca kembali alkitab bapak...

Oikumene Anthony Domingus : Teruskan

Ch Olivia Wijaya : silahkan bapak bertanya

Oikumene Anthony Domingus Setiap nabi & rasul pasti memiliki jargon,dlm misinya kristen dgn KASIH,yahudi dgn PERSAUDARAANnya, hindu/budha dgn KESUCIAN BATINnya,islam yg dibawa muhamad tdk memiliki jargon,kecuali kata2 utk mentauhidkan,maka dari itu terlihat sekali ke konotasian ajaran islam

Ch Olivia Wijaya : bapak,,jargon kristen bukan kasih,,karena kristen dalam kenyataanya tdk mengajarkan kasih,,dalam pungsi utama pengutusan nabi yesus adalah penerus ajaran MUSA,,,baca matius 5;17 ingat kata kuncinya " AKU DATANG"..ISLAM MEMILIKI JARGON JELAS,,,WAMA ARSALNAKA ILLA RAHMATAN LIL'ALAMIN...INNAMAL BU'ITSTU LIL UTAMAMIKARIMAL AKHLAQ" tidklah engkau diutus kecuali rahmat untuk alamj semesta....dan aku diutus untuk menyempurnakan akhlaq manusia

Oikumene Anthony Domingus : Kalau muhamad mengaku sebagai rahmat alam semesta dus penyempurna akhlaq,harusnya islam tdk menyebarkan dgn pedang dan tdk melakukan bom dimana mana

Ch Olivia Wijaya : rahmat itu memenuhi kaidah hukum jelas,,,penemuan ilmiyah yang sudah diramalkan oleh islam jauh sebelum saint modern menemukan,,dan akhlak itu sangat jelas,,karena semua aspek dalam kehidupan memiliki norma-norma agama yang berlandaskan hukum dan konsekwensi sebagai suatu peradilan dari konsekwensi perbuatan itu sendiri,,amerika saja melarang memiliki aturan utk peminum minuman keras ..dan ilmu kedokteran meng" haramkan " yang namanya obat2tan ynga diproduksi oleh tangan2 halus yang mengatas namakan ajaran kasih...
Senin pukul 20:43

Ch Olivia Wijaya : islam tdk pernah mengajarkan penyebaran dgn pedang,,,justru kristenlah yang mengajarkan itu,,sejarah membuktikan,,indonesia..timor leste,,somalia yang dulu damai tentram..mesir,,yordan...iraq..afghanista..phi;lifina,,,jepang dll,,tidak ada yang luput dari jajahan orang2 yang mengaku mengikuti ajaran kasih...bapak mau bantah
Senin pukul 20:45

Oikumene Anthony Domingus : Islam meyakini tentang yesus betul anin
Senin pukul 20:47

Ch Olivia Wijaya : ya...dan kami mempercayai yesus sebagai nabi bukan tuhan,apalagi tuhan yang di SK kan oleh manusia dalam Koncili koncili effesus-calcedon..dll maafff pak.
Senin pukul 20:48

Oikumene Anthony Domingus : Silahkan anin buka 1 korintus 15:14
Senin pukul 20:49

Ch Olivia Wijaya : baik pak saya tampung untung sharing silahkan bapak buka yesaya 64:6....
Senin pukul 20:50

Oikumene Anthony Domingus Apa kaitan antara 1korintus 15:14 dan yesaya 64:6
Senin pukul 20:52

Oikumene Anthony Domingus Setuju
Senin pukul 20:54

Ch Olivia Wijaya : mari kita gabung bersama dua ayat tadi pak ya,,mohon moderator muaktkan korintus dan yesya td..maaf saya td lagi B>A>K>
Senin pukul 21:00 •

Oikumene Anthony Domingus : Okay anin i waiting
Senin pukul 21:01

Ch Olivia Wijaya : menurut bapak bagaimana ttg korintus itu...?????
Senin pukul 21:03

Afiq Itu-afiq : Ini yeyasa 64:6 Demikianlah kami sekalian seperti seorang najis dan segala kesalehan
kami seperti kain kotor; kami sekalian
menjadi layu seperti daun dan kami
lenyap oleh kejahatan kami seperti
daun dilenyapkan oleh angin.
Senin pukul 21:04

Oikumene Anthony Domingus : Saya melihat makna theologinya luas dan tidak ada kaitan dengan yesaya,-tu semua sifat2 dari theologi universal dan doktrin untuk kristen sama spt islam dgn doktrin la ilah ha ilalah
Senin pukul 21:05

Ch Olivia Wijaya : doktrin la ilaha illa Alloh akan m musnah apabila,,terdapat kemusyrikan,,begitu juga kristen dalam 1 korintus 15;14,,apabila yesus tidak mati maka gagalah doktrin itu,,betulkan pak..???
Senin pukul 21:08

Oikumene Anthony Domingus : Ya benar,ttp yesus sdh mengorbankan dirinya untuk penebusan dosa itu.ingat itu
Senin pukul 21:09

Ch Olivia Wijaya baik bapak ini pengakuan yesus sendiri,,tuhan kalian..LIHATLAH TANGAN DAN KAKIKU,,AKU SENDIRI INI,,RABALAH AKU,,DAN LIHATLAH,, KARENA HANTU tdk ada daging dan tulangnya,,seperti yang kamu lihat padaku,, IA MEMPERLIHATKAN TANGAN DAN KAKINYA,,,, artinya yesus HIDUP pak,,,lukas 24;39-40 masih mau n=menyangkal ya..??? hehehehe
Senin pukul 21:14

Oikumene Anthony Domingus Anda memfitnah kami
Senin pukul 21:16

Ch Olivia Wijaya : setelah paulus mengetahui bahwa yesus masih hidup,,maka iya berkata dalam yesaya 64;6,,,DAN SEGALA KESHALEHAN KAMI,,SEPERTI KAIN KOTOR,,,,,dst..."ini pengakuan paulus pak.. apakah bapak masi mengingkari pernyataan " RAJA" RASUL" paulus yang selalu umat kristen puja-puja melebihi yesus dalam pengertian menuruti ajaran paulus ketimbang yesus...?????
Senin pukul 21:19

Oikumene Anthony Domingus Sekali lagi saya kasih tau anda jangan memfitnah kami umat kristen
Senin pukul 21:21

Ch Olivia Wijaya : bapak telah BOHOOOOOOONG !!!! ,,,bapak telah mengingkari kenyataan,,,,,semua doktrin yang bapak pakai di gereja adalah ajaran paulus,,,bukan ajaran yesus,,nabi yang mulia,,,,saya minta bapak dalam dialog ini cobalah untuk jujur,benar dan yang sedikit briliant lah
Senin pukul 21:24

Oikumene Anthony Domingus Okay saya mohon maaf krn kurang jeli menangkap penjelasan anda
Senin pukul 21:25

Ch Olivia Wijaya : baik pak ...apakah harus kita lanjutkan dialog ini sesuai tantangan bapak..kalau mau mengakhiri bapaklah yang mengakhiri karena yang memulai adalah bapak..
Senin pukul 21:27

Oikumene Anthony Domingus : Lanjutkan,anda berkata semua kegiatan kristen mengikuti ajaran paulus,mohon klarifikasikan,kalau tdk saya anda tuduh fitnah
Senin pukul 21:29

Ch Olivia Wijaya YESUS MENYEMBAH ALLAH...KRISTEN MENYEMBAH YESUS...YESUS MENGHARAMKAN BABI,,,KRISTEN MENGHALALKAN DENGAN MENAMBAH MENGURANGI KATA " BABI " MENJADI BABI + HUTAN..KESIMPULANNYA KRISTENLAH YANG MENGHINA YESUS DENGAN KEDUDUKAN " MULIA " SEBAGAI TUHAN.ISLAM MENJUNJUNG TINGGI,,MENGHORMATI YESUS SEBAGAI NABI YANG DIUTUS TUHAN SEMESTA ALAM MAKA KATA-KATA YESUS DALAM YOHANES 16;14 DAN YOHANES 15;26 ADALAH UNTUK MUHAMMAD UNTUK NABI KAMI,, UMAT ISLAM..KENAPA,,?? KARENA KRISTEN TDK PERNAH MENURUTI AJARAN YESUS YANG SEBENARNYA,,YESUS BERKATA-KATA DARI APA YANMG DIDENGARNYA,, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN,,TETAPI UTUSAN,,,,KAMI MENGIKUTI YESUS IYA,,PASTI..KRISTEN MENGIKUTI YESUS,,,??? MIMPI SIANG BOLONG PAK
Senin pukul 21:35
Oikumene Anthony Domingus Saya pamit pamit,besok kita sambung lagi shalom
Senin pukul 21:36

Ch Olivia Wijaya : terima kasih pak pendeta Oikumene Anthony Domingus,,karena sempat hadir dalam dialog yang bapak sendiri mengajak saya..semoga menjadi bahan renungan bapak malam ini dgn mimpi indah...dan semoga bapak mendapatkan kemudahan dan kejernihan akal fikiran serta kebersihan hati untuk membedakan kebenaran yang sesungguhnya,,,
Senin pukul 21:39

Ch Olivia Wijaya : saya pamit dulu,,mohon maaf yang sebesarnya apabila da kata2 yang salah dlm penyampaian tadi..salah khilafnya wa'afu minkum wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh..
Senin pukul 21:50

Ch Olivia Wijaya : sampai detik ini SMS saya tdk dibalas oleh pendeta,,mungkin pak pendeta ketiduran atau lg masuk ke stasi untuk membaca kitab bibelnya,,,..
Senin pukul 22:41

Oikumene Anthony Domingus: Saya malam nanti akan datang dan mengikuti dialog,saya minta maaf krn ada kesibukan mendadak jd tdk sempat pamit kemaren malam,bukan saya menghindar apalagi meninggalkan tanggung jawab.shallom

Ch Olivia Wijaya : assalamu"alaikum wr wb,,Borneo Jenggot,,security di wall ini tolong ya..biar lancer

Oikumene Anthony Domingus : Apakah kita mulai aninda chairunnisa??

Ch Olivia Wijaya : nanti dulu bapak..saya mau sholat dulu..maaf

Oikumene Anthony Domingus : Okay

Oikumene Anthony Domingus : Silahkan moderator kalau mau membuka dialog ini,saya memanggil Ch Olivia Wijaya utk hadir dlm dialog ini,

Oikumene Anthony Domingus : Bapa minta maaf karena kemaren malam karena adanya keperluan mendadak terpaksa meninggalkan dialog,bapa tdk lari dari tanggung jawab ataupun mau berkelit tp karena keperluan mendadak,terima kasih

Ch Olivia Wijaya : baik pak maaf saya terlambat,,saya tdk mempermasalahkan kejadian kemaren,,silahkan moderator membuka acara ini...

Ch Olivia Wijaya : assalamu'alaikum wr wb...Alhamdulillahi robbil alamain washolatu wassalam ala sayidina Muhammadin wala alihi washohbihi wasallam..

Ch Olivia Wijaya : silahkan bapak memulai,,,,,

Oikumene Anthony Domingus : Anda mengatakan kemaren malam kami umat kristen tdk mengindahkan perintah yesus,anda salah non,lihatlah yohanes 15:14-15,kami umat kristen bukanlah seorg hamba,tapi kami umat kristen telah BERSAHABAT dgn Tuhan Yesus kristus Tuhan kami.

Ch Olivia Wijaya : bapak,,,,itu pernyataan bibel,,betul ya pak...

Oikumene Anthony Domingus : Betul sekali

Ch Olivia Wijaya : tolong kepada Moderator dgn segala hormat,,saya minta tuliskan di wall ini yohanes 15:14-15,,apakah benar kristen mengikuti perintah yesus

Afiq Itu-afiq : Yohanes 15:14 Kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan
kepadamu. 15:15 Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu
segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku.

Oikumene Anthony Domingus : Saat kami sakit,dan menderita dalam apa saja,yesus pasti datang membantu kami,lihatlah matius 26:50

Ch Olivia Wijaya : bapak,,meski saya bukan pendeta,,uskup,,,pastor,,atau biarawati,,saya tau matius 26:50 itu,,yang bapak jadikan dasar itu menceritakan ttg saat2 penangkapan yesus,,untuk supaya saya
tdk dianggap fitnah,,bapak tolong tuliskan di wall ini matius 26:50,,

Afiq Itu-afiq : Matius 26:50 Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Hai teman, untuk itukah engkau datang?"
Maka majulah mereka memegang Yesus dan menangkap-Nya.

Ch Olivia Wijaya : bapak Oikumene Anthony Domingus..?????

Oikumene Anthony Domingus : Okay,pertanyaan inti ke 2,islam mengklaim bhw Yesus atau isa adalah manusia biasa,bukan tuhan,sedang dlm quran itu sendiri baca di qs.2:45,allah islam sudah menyebut bhw isa diciptakan dari KALIMATULLAH,ATAU FIRMAN,DIA TERKEMUKA DIDUNIA DAN AKHIRAT,itu menjelaskan bhw Yesus itu Tuhan,dan ini berkaitan dgn yohanes 1:1

Ch Olivia Wijaya bapak,,tolong tuliskan tuliskan arti dari QS>2:45

Oikumene Anthony Domingus : Karena saya bukan islam,kepada moderator tolong tuliskan

Ch Olivia Wijaya : baik pak..sementara moderator menulis di wall ini kita lanjutkan

Ch Olivia Wijaya : ketika saya mengatakan kepada bapak untuk membuatkan saya kue DONAT,,,apakah saya DONAT..atau donat itu buatan bapak dan saya yang meminta???

Oikumene Anthony Domingus : Bukan !!! Donat ya donat,anda ya anda.

Ch Olivia Wijaya : apakah bapak Donat itu..???

Oikumene Anthony Domingus : Anda telah mengalihkan makna kalimatullah

Ch Olivia Wijaya : bapak yang tidak jujur,,memahami makna kalimatulloh,,ketika bapak berkhutbah di depan jemaat bapak..apakah bapak sedang berkalimat,,( kalimat Oikumene Anthony Domingus) yang sedang berbicara,,berkata-kata,,dan sedang berfirman betulkan pak..??

Oikumene Anthony Domingus : Betul

Ch Olivia Wijaya : kira kira QS.ttg kalimatulloh itu sama tdk dgn pengertian " kun " jadilah,,tetapi dalam proses biologi,, bukankah yesus tidak langsung ada,,tetapi melewati proses alami,,dikandung di lahirkan..

Oikumene Anthony Domingus : Betul,saya setuju.proses biologi,

Afiq Itu-afiq : Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang
demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu, (Qs. 2:45)

Ch Olivia Wijaya : afiq ali imran mas.. yang dimulai dgn izd qolatit malaikatu innalloha...dst

Ch Olivia Wijaya : baik bapak...apakh bapak setuju bhw kalimatullah adalah sebuah firman yang diucapkan sinonim dgn kata KUN FAYAKUN dalam Yasin ..

Oikumene Anthony Domingus : Saya setuju,krn proses biologi adalah proses alami dan di situ kekuasa Bapa atau yesus itu sendiri terlihat !!! dan itu sangat riil dgn alkitab dlm proses penciptaan alam ini

Ch Olivia Wijaya : maaf tadi saya salah tulis harusnya QS>3:45 Afiq Itu-afiq,,saya mohon maaf sekali..

Ch Olivia Wijaya : apakah bisa kita lanjutkan ke terkemuka didunia pak..

Oikumene Anthony Domingus : Teruskan

Celoteh Musafir : Qs 3:45...Wahai Maryam!Sesungguhnya Allah menyampaikan kbr gembira kepadamu tentang sebuah kalimat dari-Nya(yaitu seorg putra)namanya Al Masih Isa putra Maryam.seorg terkemuka di dunia dan di akhirat dan trmasuk org2 yg di dekatkan(kpd Allah)

Ch Olivia Wijaya : menurut bapak karena kalimat TERKEMUKA DIDUNIA DAN AKHIRAT MAKA YESUS ADALAH TUHAN bapak silahkan buka yohanes 5:43-44..

Oikumene Anthony Domingus : Aku datang dlm nama Bapa-ku,dan kamu tdk menerima aku,jikalau orang lain yg datang atas namanya sendiri kamu menerima dst

Ch Olivia Wijaya : terima kasih pak..meski tidak lengkap bapak tulis tetapi sdh sangat membantu,,mungkin nanti akhy saya moderator dapat menampilkan yohanes 5:43-44,,

Afiq Itu-afiq : Yohanes 5:43 Aku datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Aku; jikalau
orang lain datang atas namanya sendiri, kamu akan menerima dia.
5:44 Bagaimanakah kamu dapat percaya, kamu yang menerima hormat seorang
dari yang lain dan yang tidak mencari hormat yang datang dari Allah yang Esa?

Ch Olivia Wijaya : yesus lahir,,,yesus datang...kalau yesus tdk datang berarti tidak ada Tuhan bagi kristen,,begitu juga kalau tidak datang maka ia tdk terkemuka didunia dan akhirat,,,apakah begitu kira2 kronologis baliknya bapak..

Oikumene Anthony Domingus : Iya benar sekali,dan mustahil yesus tdk datang,karena kalau yesus tdk datang maka MANUSIA,AKAN SELALU DALAM LUMPUR DOSA DAN DIPERBUDAK DOSA

Ch Olivia Wijaya : dalam bibel yohanes 5:43-44 itu yesus datang atas nama BAPA,,artinya mengajarkan semua ajaran Torat,,dan kebenaran..hehehe saya cuma nanya ke bapak,,siapa yang membuat yesus terkenal didunia dan akhirat pak,,,

Oikumene Anthony Domingus : Jelas kristen nak,pertanyaan anda ini betul betul briliant sekali

Ch Olivia Wijaya : terima kasih bapak..kalau bapak mengatakan kristenlah yang membuat yesus terkenal didunia dan akhirat,,itu betul sekali bapak,, KARENA KRISTENLAH YANG TELAH MEMBUAT GEMPAR PENGHUNI LANGIT DAN BUMI DGN MENUHANKAN YESUS,,,,berarti Yohanes 5:43-44 terbukti dan terpenuhi,, dan yang menjadi PEMBANGKANG DAN MENERIMA ORANG DGN MEMBAWA NAMA SENDIRI ( PAULUS DAN AJARANNYA ) dialah yang datang tdk dengan nama BAPA...

Oikumene Anthony Domingus : Anda jelas salah menilai sepert itu,kristen mengikuti Yesus.pasti dan tak terbantahkan lagi,anda telah memandang picik,dalam penafsiran itu.

Ch Olivia Wijaya : SILAHKAN BAPAK BUKA yOHANES 17:3 TOLONG AJARI KAMI TAFSIRAN THEOLOGINYA BAPAK...

Oikumene Anthony Domingus : Saya jawab belakangan

Ch Olivia Wijaya : baik pak,,,tolong jelaskan 1 petrus 5:4,,apa makna itu pak,,please sir help us

Oikumene Anthony Domingus : Okay okay dari semua dialog kita beberapa malam ini hingga skrg,saya mengakui muhamad itu nabi untuk islam tetapi bukan untuk kristen

Ch Olivia Wijaya : alhamdulillah,,,terima kasih pak,,atas kejujuran bapak,,KALAU MUHAMMAD saw,,adalah bukan nabi untuk kristen tentunya yesus benar dong pak,,menubuwatkan untuk PAULUS..( ingat alfa omegha ya bapak..)

Oikumene Anthony Domingus : Betul sekali,hanya islam saja yang mengaku ngaku mendapat nubuwat itu.dlm hal ini nabi orang islam.muhamad

Ch Olivia Wijaya : kalau begitu..berarti Yesus berbohong,,BAHWA DIRINYA UTUSAN ALLAH/BAPA,,BERARTI YESUS ADALAH PENIPU TERBESAR SEPANJANG SEJARAH PERADABAN MANUSIA DENGAN MENGATAKAN BHW " AJARANKU BUKAN DARI DIRIKU SENDIRI DAN DALAM KENYATAANNYA MENUBUWATKAN UNTUK ORANG LAIN YANG SALAH ( PAULUS ) DAN YESUS SERING MENYEBUT PAULUS ORGILLLORANG KERASUKAN...ORANG YANG TINGGAL DIKUBURAN..DLL...DLL.. baca matius 7:22-23

Oikumene Anthony Domingus : Saya kecewa anda terlalu jauh menafsirkan bibel kami

Ch Olivia Wijaya : bapak..saya dalah mantan kristen yang telah diajarkan secara theologi,,,saya menafsirkan sesuai dgn ilmu yg saya dapat dari dosen/pendeta theolog...kecuali dosen2 itu yang mengajarkan saya salah dalam ilmu theologi..

Oikumene Anthony Domingus : Okay saya jawab lain waktu pertanyaan anda

Ch Olivia Wijaya : bapak,,,saya hanya menyambung dari pertanyaan inti yang bapak tanyakan kepada saya sesuai kesepakatan kita.

Oikumene Anthony Domingus : Saya anggap pertanyaan inti saya tuntas.

Ch Olivia Wijaya : berarti bapak mengakui bhw QS.ali imran :45 itu hanya pemberitahuan tentang kelahiran yang ajaib dari seorang nabi yang mulia yesus ibnu maryam..dan dia bukan Tuhan yang menyamar dan hadir di dunia dalam bentuk yesus...???

Oikumene Anthony Domingus : Kalau mengikuti alkitab dan seluruh alur cerita alkitab,maka saya mengakui dan setuju.

Oikumene Anthony Domingus : Beri saya waktu untuk menjawab dan mempelajari semua ini,karena ini hal baru yang diinfokan islam kepada kami,

Ch Olivia Wijaya : SILAHKAN BAPAK..UNTUK MENAMBAH WAWASAN BAPAK BACALAH QS.AN NISA 171..QS.19:88-92

Oikumene Anthony Domingus : Terima kasih aninda chairunnisa

Ch Olivia Wijaya : SILAHKAN BAPAK...

Oikumene Anthony Domingus : Silahkan aninda,saya memberikan anda kesempatan

Ch Olivia Wijaya : saya cuma menanyakan kebapak ttg rangkuman dialog kita..apakah musa sama seperti Muhammad,,apakah musa sama seperti paulus,,apakah musa sama seperti yesus,,,itu terserah bapak menjawabnya,,ttp fakta jangan pernah kita lupakan..kemudian apakah yesus itu tuhan..apakah yesus itu nabi...bibel anda sendiriyang mengatakan pertentangan itu,,ini memperlihatlkan kepada kamibhw adanya dualisme..mungkin tigaisme dalam ajaran kristen

Ch Olivia Wijaya : itu semua hanya bapak dan umat kristen yang bisa jawab dgn hati jujur seperti bapak..kewajiban kami hanya memberitahukan bhw kawan kami sesama komunitas manusia yang bergrup kristen telah salah mengartikan peta..

Ch Olivia Wijaya : dan disinilah kita akan melihat siapa yang telah menyembunyikan kebenaran itu.

Oikumene Anthony Domingus : Silahkan tanya

Ch Olivia Wijaya : apakah bapak yakin kalau kematian yesus itu suatu pengorbanan dalam penebusan dosa atau hanya pengorbanan yang sia sia..???

Oikumene Anthony Domingus : Sangat yakin,seperti anda dulu sewaktu kristen,setelah hama islam merasuk keyakinan anda,maka keyakinan itu hilang itlah kesalaha anda.

Ch Olivia Wijaya : terima kasih pak,,itu tdk masalah buat saya bapak mau nyebut saya apa ja boleh kok..

Ch Olivia Wijaya : bagaimana kalau kita buktikan disini kalau yesus itu sebenarnya belum meninggal dunia saat itu,,berarti doktrin penebusan dosa itu gagal kan pak...???

Oikumene Anthony Domingus : Tidak perlu,anda buktikan atau tidak,YESUS TETAP TUHAN DAN JURUSELAMAT KAMI,DAN KAMI MEYAKINI BHW DIA MATI DIKAYU SALIB

Ch Olivia Wijaya : baik pak pendeta,,saya tdk memaksa anda,,yang pasti Islam meyakini dengan sebenar keyakkinan bhw yesus tdk mati di kayu salib,,

Oikumene Anthony Domingus : Kalau anda dan seluruh umat islam didunia ini,bhkan segala jinsetan sekalipun membantah bhw yesus mati dikayu salib,utk menebus dosa manusia,kami umat kristen tt tdk akan dirugikan

Ch Olivia Wijaya : hehehehehe bapak g usah emosi gt,,,,kan ini pendapat islam yang di beritakan oleh qur'an..yang diwahyukan oleh Allah Tuhan semesta Alam raya ini,,,sedangkan kristen hanya mengikuti pemberitaan sepihak dari paulus,,yang ditulisnya dan di sisipkan dibeberapa tempat dalam berbagai bibel,,atau injil,,

Oikumene Anthony Domingus : Fitnah anda melebihi segala macam kejahatan di dunia ini,yesus akan menghukum anda nantinya

Ch Olivia Wijaya : saya tidak yakin pak kalau yesus menghukum saya,,justru beliau membela saya.. kan beliau mengajarkan ajaran kasih,,"TAMPAR PIPI KIRI SORONG PIPI KANAN "

Oikumene Anthony Domingus : Fitnah anda menuduh paulus dan lainya menulis alkitab! apalagi dgn menyebutkan disisip kesana kemari,apa dasar anda ?

Ch Olivia Wijaya : bapak silahkan buka pengakuan penulis alkitab ini dalam 2Timotius 3:16,,,lihat aja dalam berbagai versi,, biar akurat saya tulis bunyinya

Ch Olivia Wijaya : " SEMUA tulisan, ADALAH DIDAPATKAN berdasarkan ilham,,DARI TUHAN DAN BERMANFAAT BAGI PENGAJARAN,HUKUMAN,,,PERBAIKAN,,PERINTAH MENUJU KEBENARAN " tolong dijabarkan makna SEMUA TULISAN/BERDASARKAN ILHAM,,, apakah sama dengan UUD hasil keputusan DPR,,dinicea,,chalchedon..effesus apakah ini betul firman tuhan bapak..

Oikumene Anthony Domingus : Firman Tuhan itukan yag diilhamkan kepada orang yang suci,fahami itu

Ch Olivia Wijaya : mungkin maksud bapak termasuk orang suci itu kali,,tetapi dalam liturgi keuskupan maupun kekristenan lainya Firman itu adalah wahyu,,dan wahyu itu adalah Roh kudus dan Roh kudus itu bersama sama nyungsep ditubuh yesus...gmn sih pak..???saya jadi bingung pak..

Oikumene Anthony Domingus : Bukan substansi dialog

Ch Olivia Wijaya : dalam 2 timotius 3:16,,ini terlihat dgn jelas dengan mata telanjang bulat,,bhw ini bukan firman tuhan atau bukan wahyu tuhan..tdk salah klalau sarjana alkitab mengatakan bhw bibel itu hanya 20-30 % benar-benar firman tuhan sisanya hanyalah hoax yang di hoaxkan ( maaf ) oleh manusiayang berhati " suci " tanda kutif.apakah bapak mau saya tunjukan firman sebenarnya dari firman Tuhan yang sebenarnya,,bukalah MATIUS 14:21-24,,DAN JIKA BAPAK INGIN MENGETAHUI SIAPA SESUNGGUHNYA YANG BAPAK DAN SELURUH UMAT KRISTENIKUTI SELAMA INI BUKALAH 1 YOHANES 4;1

Oikumene Anthony Domingus: Jadi anda menuduh kami menyembah setan selama ini ya.

Cobra Commando : Saudara saudari
Dimohon nyimak tanpa coment
Diskusi ini dipantau langsung öleh Uskup Agung Vatican !

Ch Olivia Wijaya : hahaha iya dan benar,,sebab ajaran yang diajarkan paulus dkk itu adalah : 1. TIDAK MEMULIAKAN YESUS..2.TIDAK MEMBERITAKAN APA YANG DITERIMA DARI YESUS,,,3.MEMBAWA AJARAN LAIN.

Oikumene Anthony Domingus : Anda mempolitisir yohanes 16:14 dan yohanes 15:26

Ch Olivia Wijaya : SILAHKAN BAPAK TULIS DI WALL INI YOHANES 16;14,,,DAN YOHANES 15;26,,KITA BEDAH BERSAMA SAMA BAPAK..

Oikumene Anthony Domingus : Tidak perlu

Ch Olivia Wijaya : berarti bapak yang memfitnah saya telah mempolitisir yohanes 16 dan 15 itu,,bapak bisa lihat dan buktikan secara fakta lihat di yohanes 16:1-2-3-4a.siapa yang membunuh kami,,kaum muslimin diseluruh dunia denga dalih perang suci.. berbakti kepada Bapa,,,,kristen pak,, siapa yang dibunuh kristen...??? KAMI UMAT ISLAM,,MURID MURID ABADI YESUS,,UMAT ISLAM YANG TAATI PERINTAH YESUS YANG DITERUSKAN DAN DISEMPURNAKAN OLEH NABI BESAR MUHAMMAD saw.MOHON MODERATOR TAMPILKAN YOHANES 16: 1-2-3-4A-4B

Oikumene Anthony Domingus : Sejujurnya saya salut dgn anda,hapal alkitab melebihi saya,saya akan periksa dan mempelajari pesan pesan itu semua.saya secara gentleman mengakui Muhamad utusan Allah,bukan paulus.

Ch Olivia Wijaya : BERARTI BAPAK MENGAKUI KALAU YESUS BUKAN tUHAN DAN TDK ADA PENEBUSAN DOSA

Sang Pengambil KesimpulanDiskusi Yohanes 16
1 "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku. 2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah. 3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku. 4 Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu." (16-4b) "Hal ini tidak Kukatakan kepadamu dari semula, karena selama ini Aku masih bersama-sama dengan kamu,

Tony Chow : Akhirnya Pak Pendeta mengakui Muhammad Rasulullah Allahu Akbar.

Oikumene Anthony Domingus : Saya pamit dulu,saya akan kaji secara mendalam saya mengakui MESSENGER itu bukan utk paulus,saya pamit suatu saat saya akan buat pernyataan resmi dari hasil dialog profesional ini saya minta maaf kalau ada kata kata saya yg tdk mengena dlm dialog ini,terima kasih dialog ini hebat !!! your the best frienddly,saya jujur lebah mengajari manusia,utk bersatu dlm kegotong royongan,

Oikumene Anthony Domingus : Meski anda muda,ilmu anda baik,saya yakin ada seseorang yang ahli mengajari anda dlm dialog ini,selamat dan shallom utk nya,siapapun orangnya,terima kasih semua SHALLOM

Diskusi Oikumene Anthony Domingus: Sejujurnya saya salut dgn anda,hapal alkitab melebihi saya,saya akan periksa dan mempelajari pesan pesan itu semua.saya secara gentleman mengakui Muhamad utusan Allah,bukan paulus.

Oikumene Anthony Domingus : Karena saya yang membuka dialog ini saya pula yang menutupnya,saya pamit suatu ketika saya akan datang lagi

Ch Olivia Wijaya : saya mendo'akan bapak semoga bapak dapat menyingkap tabir kebenaran itu,,,Apapun kesimpulan bapak itulah yang terbaik buat bapak...Allah Tuhan yang Maha Kuasa akan menuntun bapak..selamat malam pak ..see u again..your the best teacher,,the best friend,,and the best olman thanks

Ch Olivia Wijaya : moderator yang terhoremat dan selalu dalam berkah serta ampunan Allah, saya hanya mampu mendo'akan kalian semoga dan pasti Allah akan menjaga melindungoi, memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia dan akhirat, kepada semua barakallohu fikum, RABBANA ATINA FID DUNYA HASANAH WAFIL AKHIRATI HASANAH WAQINA ADZABAN NAR. WALHAMDULILLAHIRABBIL'ALAMIN.

Subhanallah...

Semoga kita tetap Istiqamah menjadikan Islam sebagai agama kita yang murni dan mati dalam keadaan islam. Aamiin.


sumber :

Monday, 3 March 2014

KUCING ANGORA-BRITISH, PERSIA siap diADOPSI

Aku ada beberapa kucing yang siap diadopsi, ada yang jantan dan betina dengan usia dan biaya adopsi yang bervariasi. Kucing seperti gambar dibawah ini dari indukan betina angora dan jantan british, ada juga dari ras persia.

 Kitten jantan , usia 5 bln ( induk betina angora - induk jantan british)




Dibawa ini Kitten betina , usia 5 bln ( induk betina angora - induk jantan british)



Heeqa, Rama, Rendi dan Selma bersama si Jacko 



tertarik dg kucing kami, hubungi
HP. 083845146449 atau
inbox ke fb : https://www.facebook.com/umin.selma